kelakar kopong

Aku melihatmu dan jika mau lihatlah aku apabila telah sampai momentumnya mari kita melihat kedepan

Sabtu, 04 Agustus 2012

TANDA TANYA



Ntah apa yang salah, apakah aku salah menafsirkan? Atau mungkin sebenarnya dirimu begitu orangnya, dari gerak-gerik sederhana yang tersusun, bagiku semua tentangmu adalah misterius, tak pernah terjawab pasti teka-teki dari lakumu, tak bisa diterawang secara jelas sandi-sandi yang membingungkan, sudah berjejal para tanda tanya berkerumbul terbentuk di  tiap lobus otakku, setiap aku membuat rantai jawaban dari tiap siklus tanda tanya yang berputar-putar itu, setiap itulah aku tersesat layaknya butiran debu yang  tak tahu menemukan rentetan huruf mutlak yang aku inginkan, semakin aku berapi-api menggali dalam dari kesederhanaanmu, semakin dalam jeratan yang akan aku rasakan, yang pasti karena gorong-gorong yang aku ciptakan sendiri. hahaha
aku sadar ketika mata kita bertemu, bawasanya ada mutiara yang berkilau di tiap matamu, kemudian ketika suaramu bergema di telinga ku, serasa berlompat-lompat di atas awan putih tak bernoda, ditambah lagi dengan senyuman menawan dari bibirmu, sedikit membuat kegundahan kecil di dada ini, apalagi ketika ada hembusan angin datang, membuat sebuah pesona manis yang indah di tiap dtiknya, sebenarnya siapa dirimu? Tak pernah sedikitpun memberi jalan untuk tahu, bahkan dekat, sedikit dekat saja aku mencoba, sedikit jawaban juga yang kau beri, kenapa begitu? Apakah ada yang salah dari dekatku? Atau ada sebuah rahasia yang tak ingin terumbar keluar? Yah, itu  beberapa pertanyaan yang ingin ku tahu, ada ribuan pertanyaan bahkan tiap detiknya akan terus bertambah karena mereka terus berkembang biak, harus kemanakah aku berjalan mencari tiap huruf jawaban dari penasaranku? hahaha
Aku sadar, ternyata itulah dirimu, sederhana, misterius dan mempesona, cukup dengan itu saja tensi penasaran ini tak pernah berada pada posisi baiknya, bolak-balik naik-turun layaknya amplitudo tak beraturan, seperti itu juga semangatku dalam meraih “semuanya” itu, tak kalah hebohnya dengan tensi penasaran ini, bisa dikatakan berbanding lurus antara keduanya, terkadang berapi-api, dan terkadang juga redup dan gelap, yah ternyata rapi juga setiap mosaik cerita tentangmu, tak berniat untuk menjadikanya gundah, tapi terjadi gundah, tak ingin ada pihak yang terugikan, tetapi itu terjadi, aku tidak menjadikanmu sebagai peran utama dalam kegalauan ini, menyalahkanmu sebagai teroris di dalamnya, karna tidak ada hak yang bisa mengatur sesuai keinginanku, aku hanya ingin kau ada di tiap detikku, membantuku, bahkan saling membantu senyumkan dunia ini, ceriakan dengan goresan warna warni indah, jalani semuanya dengan eranya genggaman, yah semuanya indah, seperti khayalan yang kuciptakan hahahaha.
Sebenarnya yang salah itu tafsiranku? Dirimu Atau aku? Hahaha sudahlah, hapus saja semua yang ada dari papan tulis ini, semuanya itu tak akan terjawabkan biarkan pertanyaan ini terbang terbawa angin, agar dirimu bisa merasakan tiap rasa dari huruf-huru yang aku terbangkan, ntah itu rasa strowbery yang manis atau temulawak yang pahit, atau rasa apalah itu namanya, mau dijawab atau diam, itu sama saja. Hahaha
Akhirilah semuanya dengan tertawa walaupun sebenarnya adalah sebaliknya hahaha

4 komentar:

  1. Ow..ow.. siapakah gerangan bidadari misterius itu? yang lalu? sekarang? atau yang akan datang?? :3

    BalasHapus
  2. hai, boleh mampir gak ? hoho
    aku suka postingan yang ini walaupun udah berdebu, bahasa kamu itu keren .hihi
    mampir ya ke blog aku, kita temenan :) tiameirizta.blogspot.com

    BalasHapus