kelakar kopong

Aku melihatmu dan jika mau lihatlah aku apabila telah sampai momentumnya mari kita melihat kedepan

Selasa, 12 Juni 2012

Perang Dengan Mahluk Kecil

Aku rasa saat ini adalah milidetik–milidetik terberat dalam hidupku, berat yang tak mampu aku tepis muatannya, hidup bersama mahluk kecil yang tak pernah ku tau dari mana dia, keluarga siapa dia, mau apa dia dari ku, tiba tiba saja datang tanpa permisi, numpang hidup dan makan, dan menyusahkan kehidupan ku,, bahkan tak sedikit orang-orang di sekitarku ikut merasakan susahnya juga, orang-orang yang memberikan semangat untuk terus maju melawan serangan mahluk kecil kurang ajar itu, dari yang memberi saran, memberikan ribuan pendapat, sepotong doa, membantu pekerjaan ku, menolong ketidak sanggupanku, semuanya bertumpu pada suatu perhatian yang hangat yang kurasa dikala asa ini tak bisa lagi memberikan harapan,, ya seperti memasuki masa depan yang suram, yang mana tiap langkah ku di selimuti pantangan-pantangan sulit untuk ku hindari, semuanya karena mahluk kecil berinisial ‘b’, aku lelah, lemah berusaha dengan tenaga seadanya dan pasokan semangat yang selalu tersugu satu persatu datang dari ribuan pelosok penjuru.
Sudah banyak mahluk kecil yang bersarang di tubuh ini, datang untuk mengajak perang, dan dengan mudah aku mengalahkannya,, tapi aku merasakan mahluk kecil yang sekarang bukanlah mahluk kecil biasa yang begitu amat sangat mudah aku tangani seperti biasanya,, mahluk kecil inilah yang sering memberikan berita menyeramkan ketika mengetahui siapa ia, sudah banyak korban berjatuhan, bahkan berguguran karena tak kuat melawan setiap peluru yang datang ketika sibuk meradang,, mugkin ini adalah rajanya mahluk kecil kali ya,,ntah strategi apa yang mesti aku terapkan dalam lapangan pertmpuran kali ini,, sudah puluhan bola obat yang aku luncurkan untuk membobol pertahanan musuhku,,tapi belum ada titik terang dari semuanya ini,, ya memang sulit,, tapi aku akan bisaaaaaaaa
Ya pelan pelan informasi tentang si mahluk kecil ini aku dapatkan, pelan-pelan aku takut  kalah akan pertarungan ini, pelan-pelan asaku tak bergairah lagi ketika melihat kodisi tubuhku tak kunjung berubah, pelan pelan kekecewaan pun datang menghampiri kegalauanku, tapi itu semua terkadang hilang ketika semua teman-temanku bergurau, lepaskan penat sedikit demi sedikit, hilangkan beban terberat saat itu, aku rindu kalian teman, dan pastinya kalian juga merindukanku bukan?? hahahhaa
Kompleks, seperti sistem imunologi tubuh yang sampai sekarang merupakan materi yang sulit aku pahami, betapa rumitnya komponen-komponen sel dalam melawan antigen, dari raja, prajurit dan pasukan serta peran-peran lainya yang bekerja sama satu sama lain melawan dan membentuk benteng kokoh apa bila suatu saat ada counter attack dari lawan, saat ini aku berperan sebagai apa ya?? Dan sudah sampai fase mana perperangan ini? Apakah aku akan kalah?, atau malah sebaliknya? Menang dan juara?,, hhhhmmmm ntah lah, belum ada statistik yang akurat tentang perperangan hidup dan mati ini,,saat ini aku hanya bisa berusaha dan mengemis dalam kata-kata doa agar ada keajaiban di suatu hari indah yang penuh dengan senyuman, kelegaan, kebahagiaan tiada tara, dan hangatnya cinta. Aaaamin,, semua ini ku lakukan karena masih ada cita-cita yang ingin ku raih untuk setetes air mata bangga wanita terhebat dunia-akhirat bagiku, yang selama ini perjuangannya hanya untuk daku seorang, apalagi sebulan lebih ini hanya kekhawatiran di tiap ia menanyakan kabarku,, sekarang kami berdua,, hanya berdua berkeluh kesah, saling memotivasi, saling berbagi cerita, saling mengadu jika ada masalah,,tak ada peran utama lagi dalam cerita ku,, aku tak ingin pisah dengannya,, meninggalkan ia dalam kesunyian sepi, kelam, tanpa ada teman yang menghapus air mata di sampingnya,, Ibu aku mencintaimu sangaaaat,, dan aku berjanji tak akan meninggalkanmu,,,
Dengan penuh harap dan asa serta air mata… “Ya Allah Niat Hamba Sembuh Untuk Membahagiakan Ibu Karena MU Ya Allah. Aaaaamiiiinn”
Dibantu doanya yaaak, trima kasih,, semangaaaaat      

5 komentar:

  1. Ka harus teguh kawan.
    Cepat sembuh guh. .
    Amin ya Rob.

    BalasHapus
  2. Teguh semangat!! Pasti bisa sembuh guh :)

    BalasHapus
  3. Teguuuhhhh! Doaku selalu untukmu.. cepet sehat kawan. rindu suara manismu... :')

    BalasHapus
  4. Syafakallah teguh....SEMANGKA!!!
    Semangat karena ALLAH.....
    Teguh bisa!!!
    ^_^

    BalasHapus
  5. SEMANGAT TEGUH, udah sembuh kan kan kan ? ayo come back KAMPUUUSS ^_^

    BalasHapus