kelakar kopong

Aku melihatmu dan jika mau lihatlah aku apabila telah sampai momentumnya mari kita melihat kedepan

Sabtu, 17 Maret 2012

Keinginan terbesar

Setiap yang idup, pasti punya hasrat yg ingin di capai, kalau gak ada mah,, gak usah idup,, ngabisin beraaass ajaa looh,, yaa, aku salah satunya,, punya banyak hasrat yang ingin ku gapai walaupun itu sulit,salah satunya sepak bola,,aku ingin sekali seperti rooney dengan logo MU di dadanya,, seperti gums melakukan selebrasi yang unik,,,seperti messi meraih penghargaan dunia,, seperti CR7 dengan tendangan bebas bola tukikan tak berputar,,seperti andik firmansyah,kutu yang gesit melewati sela rambut,,,dan banyak yang lainlain,, aku ingin menjadi seperti mereka,, bersinar dan menyinari klub, dan membuat senyum 5 cm di mulut para fans mereka,aku mencintai bola, bagiku bola adalah salah satu penemuan terhebat di dunia,, bayangkan saja jika dunia ini tanpa bola,,,mungkin fergie pelatih kebanggaan ku itu lagi jualan asongan yg isinya permen karet keliling-keliling di pasar 16,,atau pele lagi mengisi ceramah agama di mesjid kampungku,, bahkan,,,bahkan ,,bahkan morinho lagi boker di empang sambil ngasih makan ikan, hahahaa,gak kebayang lagii dah,, hahahaa
sepak bola sudah terabsorbsi dalam diriku ketika aku masih dalam kromosom Y sel telur ibuku,,, walaupun aku masih dalam bentuk kromosom,, tpi aku sudah merasakan bagaimana kontroversi gol tangan tuhan maradona,,bagaimana bentuk hot pans yang lucu dikenakan para peman bolaa legendaris bagaimana?, begitulah hebatnya bola,. penuh tantangan hidup ini hingga akhirnya benda tanpa segi itu merasuk jiwakuu,,, aku diharuskan untuk bertemu bola bekel,,bola kasti,,bola penci,,hingga akhirnya bola kaki menghampiriku,,aku tak tau bagaimana memainkanya,,,yg terlintas dipikiran ini,, hanyalah mengambilna dengan kedua tangan,, mengangkatnya dan melempar keudara,, begitulah seterusnya,, hingga peluh basah  menyerahkan aku untuk melakukannya lagi,,tpi,, dengan sejalannya waktuu,,otodidakbility memaksaku tuk memainkannya menggunakan kaki,,dan akhirnya sejak itulah aku menjatuhkan cinta kepada bola kaki,,hari demi hari cintaku akan bola kaki semakin memanas,,tak memilikinya,,aku pun berpiir memutar otak kiri ke kanan,, kedepan belakang,, bagaimana aku bisa bermain bola,,,setelah berlelah rangsangan di otak ku berjalan dari neuron satu ke neuron lainnya,, akhinya aku putuskan tuk memproduksinya,, dengan bermodalkan kumpulan kertas dan karet,,aku mempermak kertas itu menjadi bola yang tak beraturan bentuknya,, walaupun sudut permukaannya tidak sama,, menggelinding seperti orng mabok,tpi 11 12 lah dengan bola pada umunya,,,hahaha,, ini bolaku,, bola kesayangan ku,,, dengan gairah yang tak terbendung lagi,, segera aku pntulkan pada kaki, dan menendangnya kearah kolong meja,seketika segumpal kertas itu menyelusri angin trek buatan ku membentuk parabola dengan sudut yang tipis,,,, goaaalll,, selebrasiku meniru montella dengan gaya terbangnya, hahahaaa,, seketika seorang perempuan paruh baya dengan semangatnya bersorak hebat ke arah ku,,,dengan maksud agar sesendok nasi yang terselip ikan yang tidk mengenakkan bisa goaaall juga besarang dimulutku,, iyaaa,, dia suporter setiaku,,,ibuku,,,hahahaa,, kembali pada keinginan ku,,,setiap sabtu,,adalah hari yg ku tunggu2,,, hari ygku idam2kan indah,,hari untuk mencetak goal,hari untuk menjadi winger kanan yg hebat ,ya itu adalah futsal day,
,tergabung dalam (menurutku) “superior team”,, dalam tiap pekannya aku slalu melatih drible,,passing, akseleration dan juga kerjasama team,,bersama ke empat teman lainya,,,, terlarut dalam aliran permainan gaya kami,, yakni teka teki,,bermain dari kaki ke kaki,,menguasain permainan dalam posisi bola,, memaksa lawan kehabisan stamina akbat mengejar bola yg tak kunjung datang ,,,cantik sekali,, dengan umpan2 pendek yg cepat dan goal yg dasyat,tetapi tak selamanya kami ermain bagus, adakala nakalnya bola tak bisa kami atasi,,,sering terdengar sayur di telingaku ketika tendangan ku melesat lesuu ke arah gawang oleh salah satu anggota superior team sebut saja melati,,hahahaa,, berbicara tentang melati,,, dia adalah sriker kami,,begitu pintar dalam bercakap dan memainkan kata2,berceramah akan permainan ku,,sungguh berisiikk,, karna congornya tak henti2 menasihati ku,,,selalu ada teori sebelum memulai permainan,, tpi karna dialah team kami bisa hidup dari kesunyian,,,dia lumayan hebat,,buruknya selalu memaksakan menggiring bola melewati lawan sendirian,,lambat dalam berpikir,,, dan satu lagii banyak bicaraaaa,, hahaha,, mungkin tak adil jika hanya melati saja yg aku ceritakan,, masih ada 3 bunga lagi yg tergabung dalam superior team,,, yaa sebut saja mawar (keeper), angrek (wing kiri) dan kenanga (bek),,, dimulai dari mawar,,,siapa dia????,, yag dia lelaki tak berdaya,,akibat alergi kulit yg dideritanya,,tapi walaupun begitu,,kedua tangannya sangat hebat dalam mencengkram bola yg datang,,layaknya harimau,,,ngaauuummm,,, pencinta bakso ini sayangnya memiliki stamina yg lemah,, ya karna itulah dia tidak berdaya,, tpi berkat dialah gawang kami selalu perawann,,,kenangan aku bersamanya adalah,, ketika bola yg bringas bersarang di gawangnya,,, dengan seketika wajahnya penuh kerutan dan mulutnya marah dan matanya mengarah ke arahku,,,hhahaha,, aseem,,,selalu begituu ketika kebobolan,,,lanjut lagi pada wing kiri,,, ini dia,,si lelaki tanpan dengan kaki kiri yang ganas,,,sering memanja ku dengan bola yg cantik,, sering memberi ku umpan2 yang matang, sering membuat kersa sama kami hidup,,itulah dia,, hebat tangguh dan satu2nya wong yang mendukung team totenham di indonesia ini,, hahahaa,,ya dia adalah pemain yg hebat,,tapi sayangnya selalu bermain dengan kaki yg telanjang,,dusuuun,,ia jga seorang pelupaaa,, lupa akan meletakkan barang,, ,,cerobooh,,dan ini ygterakhir,, si kenangan,, lelaki kemayu,walupun gayanya agak sedikit kemayu tapi ini pintar dalam mengatur lini belakang,, pintar membuat pemain lain tenang,, pintar dengan umpan2 trobosannya,,, dan bersama bunga bunga itulah aku berpacaran dengan bola di malam mingu yg indah,,,,,hhhmmmm banyak sekali cerita bola yg ingin ku tunjukkan,,tpi sampai disini dulu ya,,lain kali sambung lagi,, disana gunung disini gunung,, ditengah-tengah ada pulau bangka,,,yg ngelakar bingung,, yg baca jga bingung,, yg penting kita selalu mencintai bolaa,, tetap ikuti cainus line,,, aaaassseeeeeekkkk

4 komentar: